Selasa, 23 September 2008

Buku HOT (wajib baca) :
"He's Just Not That Into You"


Authors by : Greg Behrendt & Liz Tuccillo (Konsultan serial TV Sex and The City)


Buku yang ditulis oleh Greg Behrendt ini banyak memberikan info kepada para wanita, yang sedang mencari pasangan, baik untuk menikah, maupun hanya sebagai pacar; mengenai bagaimana sebenarnya yang ada dalam pikiran kaum pria, ketika mereka sedang memulai dan menjalani sebuah hubungan.
Pria, yang sering dirasa rumit oleh wanita, pada dasarnya adalah sama sekali tidak rumit, tetapi mereka pada umumnya terlalu takut untuk mengatakan kepada wanita bahwa "kamu bukan jodohku" secara langsung. Namun, jika wanita mengetahui sedikit saja mengenai bahasa tindakan mereka, sebenarnya tindakan atau perilaku mereka menunjukkan perasaan mereka yang sebenarnya terhadap wanita.
Greg, memberikan beberapa panduan kepada kaum wanita mengenai bahasa tindakan atau gerak gerik pria ketika sedang melakukan pendekatan, ataupun ditengah-tengah hubungan, yang bisa menjadi salah satu pegangan bagi kaum wanita, untuk menjawab pertanyaan yang sering muncul dalam benak wanita terhadap para pria, yaitu : "Apakah ia sungguh-sungguh mencintai saya...?"
Ada 10 poin panduan dari Greg, untuk dapat menjadi alat ukur bagi kaum wanita untuk mengetahui apakah para pria itu sungguh-sungguh mencintai mereka. Menurut Greg, seorang pria tidak benar-benar tertarik pada anda (wanita) jika :
  1. Ia tidak menelpon anda.
  2. Ia tidak mengajak kencan anda.
  3. Ia tidak (ma'af..) berhubungan sex dengan anda.
  4. Ia (ma'af..) berhubungan sex dengan orang lain selagi ia membina hubungan dengan anda.
  5. Ia hanya mau melihat anda ketika ia sedang mabuk.
  6. Ia tidak mau menikahi anda.
  7. Ia memutuskan hubungan dengan anda.
  8. Ia menghilang.
  9. Ia sudah menikah.
  10. Ia seorang brengsek, pengganggu, atau benar-benar orang aneh.
Buku ini disajikan dengan bahasa yang kocak, popular, sedikit vulgar (mengingat latar belakang budaya barat yang sudah sangat terbuka untuk membicarakan sex), dan ringan. Sehingga, mampu membuka mata dan mengetuk hati kita yang kadang buta oleh cinta dan bujuk rayu yang dilancarkan oleh para pria.
Dengan membaca buku ini, kita, para wanita, yang menurut Greg adalah sebagai mahluk yang patut mendapatkan pria baik-baik, karena kita cantik, pintar, baik dan berwawasan luas; harus dapat membaca peta perilaku pria yang sering menjadi salah tangkap oleh kebutaan hati kita yang tengah dipenuhi oleh bujuk rayu pria.

Buku ini sangat saya rekomendasikan (karena saya sudah membacanya) bagi para wanita lajang, yang ingin membina hubungan dengan pria, khususnya hubungan yang serius, untuk ke jenjang pernikahan. Disamping itu, buku ini juga telah mendapat penghargaan berupa Best Seller Fenomenal #1 di Amerika. Jadi, jangan ragu lagi, dapatkan bukunya sekarang juga. Edisi dalam bahasa Inggris, dapat anda peroleh melalui blog saya (yang tercantum pada side bar blog ini), atau dalam bahasa Indonesia di toko-toko buku terkemuka.

Resensi dibuat oleh : Titut Mulyono 23Sept08






Tidak ada komentar: